Dengan 5 Cara Ini Ayo Berhenti Kebiasaan Buruk Di 2017

Selamat Tahun Baru!!

Kita baru saja melewati pergantian tahun nih. Pastinya kamu punya resolusi tahun 2017 bukan. Sebelum itu, apakah resolusi tahun 2016 mu sudah terwujud semua? Kalau belum terwujud, apa yang membuatnya tidak terwujud? Apakah karena kebiasaan burukmu di tahun 2016. Nah, ayo berhenti kebiasaan buruk di 2017 ya. Waktunya kamu berubah dengan berhenti kebiasaan buruk di 2017 ini. Mau tahu cara untuk berhenti kebiasan buruk di 2017 ini? Langsung saja baca selengkapnya ya.

 

Berikut ini adalah 5 cara untuk berhenti kebiasaan buruk di 2017:

Daripada berfikir yang aneh-aneh, stay positive thinking saja

Berpikir negatif dapat menjadi sebuah kebiasaan. Pikiran seperti tenggelam dan terjebak dalam suatu area negatif sampai kamu mengambil tindakan untuk mengeluarkannya. Bisa saja tindakan yang kamu lakukan itu bisa berujung tidak baik untukmu. Berpikir negatif itu lebih mudah ketimbang selalu berpikir positif.

Padahal berpikiran positif atau stay positive thinking itu lebih sehat loh. Bagaimana caranya supaya selalu berpikiran positif? Menjadi orang yang berpikiran positif dapat mengurangi stres, menguatnya sistem kekebalan tubuh yang tentunya akan membuat tubuh lebih sehat. Selain itu hidup juga akan dalam suasana yang nyaman, tentram, tenang dan bahagia. Dengan tubuh dan jiwa yang sehat kamu pun akan lebih mudah untuk mewujudkan resolusi 2017 mu nanti.

 

Mengeluh boleh, tapi jangan terus-terusan mengeluh ya

Stop complaining words written on lined paper with a pen on it

Tiap orang pasti pernah mengeluh tapi ya jangan tiap kali juga kan kamu terus-meneruh mengeluh. Entah itu keluhan tentang pacar kamu, tugas kamu, pekerjaan, dan lain sebagainya. Seperti, kenapa pacarku tidak peka sih? Tugasku kok belum selesai-selesai sih! Jalanannya apa tidak kurang macet ini?! Kapan aku bisa liburan? Internetnya lemot banget! Dan lain sebagainya.

Keluhan-keluhan seperti itu mungkin seringkali ada dipikiranmu selama ini bukan. Ada baiknya kamu berhenti kebiasaan buruk di 2017 ini ya. Daripada terus mengeluh, coba deh sesekali kamu masa bodoh dan menghiraukannya. Kemudian menikmati hidup tanpa keluh kesah setiap hari. Lebih banyak bersyukur atas apa yang telah ada di dalam hidupmu ini.

 

Baca juga: 5 Kado Ultah Untuk Istri Ini Akan Membuatnya Merasa Menjadi Sangat Spesial

 

Hentikan kebiasaan menuda-nundamu itu

Kamu sering menunda-nunda pekerjaan? Sebaiknya segera berhenti kebiasaan buruk di 2017 ini. Buat apa kamu menunda-nundanya, toh nantinya akan kamu kerjakan bukan. Akan lebih baik kalau kamu segera mengerjakannya. Dengan begitu kamu pun akan merasa lega dan tenang. Kamu pun bisa melakukan hal lainnya yang bermanfaat buat kamu bukan.

 

Sering lupa sarapan? Kini saatnya kamu berhenti kebiasaan buruk di 2017 satu ini

Clock

Seorang ahli gaya hidup dan kesehatan, Lisa De Fazio mengatakan sarapan adalah makanan yang paling penting untuk memulai hari Anda, agar metabolisme tubuh dan tingkat gula darah normal sehingga Anda bisa lebih fokus dan produktif sepanjang hari. Akan lebih baik lagi kalau kamu sarapan sebelum jam 9 pagi, karena dapat membatu mencegah terkena serangan jantung loh. Kekuatan fisik serta kognitif akan berjalan lebih baik jika kamu mendapatkan asupan gizi yang berasal dari sarapanmu. Dengan begitu kamu akan siap menghadapi harimu dan akan menjadi lebih sukses lagi.

 

Jangan kalah dengan mood

Kamu sedang menjalani hal yang berat, jadi kamu gampang emosi sendiri? Alhasil kamu jadi uring-uringan sepanjang hari itu. Padahal kalau kamu bisa menjaga moodmu itu kamu akan menjalani harimu itu dengan lebih baik lagi loh. Pisahkan antara urusan pribadi dengan urusan pekerjaan ya. Jadi kamu tidak akan mudah terpengaruh dengan pergantian mood itu. Pekerjaan pun akan berjalan dengan lebih lancar lagi.

 

Ingin revolusi 2017 mu berhasil bukan. Coba deh berhenti kebiasaan buruk di 2017 ini. Maka kamu pun akan semakin dekat untuk mewujudkan revolusi 2017 nanti. Jangan sampai kebiasaan buruk di tahun 2016 masih kamu lakukan di tahun 2017 ini ya.

 

Stay connected with us on:

Facebook     : www.facebook.com/HappyKado/

Twitter        : www.twitter.com/Happy_Kado

Instagram    : www.instagram.com/happykado/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *